Panel Beton

Pagar Panel Beton Banten

Kamis

Cara Pemasangan Pagar Panel Beton


Cara Pemasangan Pagar Panel Beton yang effektif, cepat dan rapih. Dikerjakan perkelompok 4orang dan dalam satu hari kerja bisa memasang lebih dari 10 Gawang Pagar Panel Beton.

Pagar Panel Beton berfungsi untuk mempermudah dalam pengamanan lingkungan, dapat digunakan untuk lingkungan di kawasan industri, perumahan umum, pabrik, garasi, kolam renang, sekolah, lapangan sepak bola atau futsal, gudang, lingkungan kantor dinas atau swasta, mall, super market, rumah sakit, SPBU, SPBE, rumah makan, tempat ibadah, kolam pemancingan dan lain-lain.




Pagar Beton Precast terdiri dari Panel Beton dan Tiang Beton, Ukuran Panel Beton 5 x 40 x 240 cm, sedangkan ukuran Tiang beton 17 x 18 x 210 – 400 cm.

Keuntungan menggunakan Pagar Beton Precast :
•    Memiliki daya tahan tinggi terhadap perubahan cuaca
•    Kuat dalam segala layanan dan tempat
•    Mudah dalam pemasangan
•    Permukaan halus dan rapih
•    Dapat dipindahkan sesuai kebutuhan
•    Kokoh, kuat, praktis dan ekonomis
•    Kualitas mutu terjamin
•    Efektif dari segi waktu dan biaya dibanding pagar lainnya.

Untuk meningkatkan fungsi pagar panel beton  dapat ditambahkan dengan siku kawat duri berbagai macam type sesuai permintaan.

Karena kami Megah Andirull CV serang Banten selalu memberikan solusi solusi-solusi yang baik dalam pemasangan dan pengerjaan proyek. Dan kami selalu mengeejakan dengan kualitas yg terbaik.

CV. MEGAH ANDIRULL Beton, Kami Merupakan Pabrik Pagar Panel Beton Precast, Siap Melayani Pemasangan Pagar Panel Beton Di Seluruh PROVINSI BANTEN dengan di dukung Tenaga Profesional, Dan Ahli Di Bidangnya Kami Siap Mengerjakan Proyek Anda. Selain Pagar Beton Kami juga Memproduksi Aneka Macam Beton PRECAST, Antara lain, BOX CULVERT, U DITCH, PAVING, KANSTIN, Separator Beton, Konstruksi Baja, Dan Lain – lain

PABRIK PRODUSEN JUAL PAGAR PANEL BETON

Kami CV.MEGAH ANDIRULL pabrik dan produsen Pagar panel Beton Precast terdiri dari Panel Beton dan Tiang Beton, Ukuran Panel Beton 5 x 40 x 240 cm, ukuran Tiang beton 17 x 18 x 210 – 400 cm BERKUALITAS, JUAL dengan HARGA MURAH.

CV. MEGAH ANDIRULL
Produksi-Distribusi & Jasa Pemasangan Pagar Panel Beton

Alamat :
Perumahan Banjarsari Permai
Blok B2/22 Banjarsari – Cipocok Jaya
Serang Banten

Hubungi Nomor dibawah ini :
0838-7146-8130
0812-1810-6267

WA : 08121-810-6267
WA : 0877-7107-3681



####################
#PagarPanelBetonMurah #PagaPanelBeton #ProdusenPagarPanel #PasangPagarPanel #HargaPagarPanel