Panel Beton

Pagar Panel Beton Banten

Senin

Proses Pemasangan Pagar Panel Beton

Pemasangan Pondasi
Pagar Panel Beton Precast

PROSES PEMASANGAN PAGAR PANEL BETON PRECAST

Mungkin diantara sodara sekalian ada yg bertanya2 mengenai Pemasangan Pagar Panel Beton. Bagaimana Proses Pemasangan Pagar Panel Beton.
Dalam melakukan pemasangan PAGAR PANEL BETON PRECAST  ada beberapa cara mbuat  pondasi yang digunakan pada pekerjaan PAGAR PANEL BETON PRECAST tetapi umumnya pondasi yang dipakai adalah pondasi batu kali. Pengerjaan pondasi batu kali dilakukan  dengan memperhatikan lubang sparing tempat kolom PAGAR BETON akan dipasang.



Pertama adalah Pemasangan Pondasi Pagar Panel Beton. Setelah pondasi selesai dibangun, maka tahap selanjutnya adalah pemasangan kolom pagar beton. Kolom merupakan penopang UTAMA PAGAR PANEL BETON PRECAST..

Pemasangan Kolom
Pagar Panel Beton Precast

Kedua: Pemasangan kolom dilakukan dengan memasukkan kolom ke dalam lubang sparing antar pondasi yang telah disediakan. Pemasangan jarak antar kolom perlu memperhatikan ukuran panjang panel pagar beton dan kolom harus dipasang lurus vertikal dan presisi terhadap kolom yang lainnya. Kunci utama baik atau buruknya hasil pengerjaan pagar beton terletak pada tingkat presisi pemasangan kolom. Untuk itu dibutuhkan ketelitian dalam pemasangan kolom baik yang dilakukan dengan bantuan tripod maupun dengan tenaga manusia.

Ketiga: Setelah kolom berdiri, maka tahap selanjutnya dilakukan PENGECORAN sloof yang berfungsi sebagai penjepit kolom. Oleh karena itu, pemasangan besi tulangan harus diperhatikan agar dapat benar-benar menjepit kolom.

Jika sloof sudah dicor maka tahap selanjutnya adalah pemasangan panel beton. Pemasangan komponen ini bisa menggunakan tenaga manusia saja atau dengan tambahan alat tripod. Pada umumnya pemasangan pagar beton  menggunakan tripod.

PEMASANGAN PAGAR PANEL BETON PRECAST  hanya dengan  tenaga  manusia saja dapat mengakibatkan bagian sudut panel betonpecah sedikit. Hal ini dikarenakan untuk mempermudah  pemasangan, kolom digoyang masuk/turun agar  panel beton masuk, sehingga kemungkinan akan mengalami kerusakan-kerusakan kecil di beberapa bagian pagar beton. Untuk itu, metode pemasangan panel beton yang baik adalah dengan menggunakan alat bantu tripod. Jika tidak ada tripod, maka dapat menggunakan kayu atau bambu 3 batang dan katrol sederhana.

Pondasi Pagar Panel Beton
Kokoh dan Kuat

KeEmpat: SETELAH PANEL BETON  terpasang, maka selesailah pengerjaan pembuatan pagar. Namun demikian, jika ingin menambahkan kawat duri di atas pagar beton maka perlu disampaikan diawal kepada pihak vendor sehingga diujung kolom beton disediakan lubang untuk memasang besi siku.

Adapun untuk cat sebagai finishing tergantung selera pemilik lahan, biasanyapagar beton tidak di cat karena permukaannya sudah halus dan rapi.

Demikian proses pemasangan PAGAR PANEL BETON PRECAST ASM bagi anda yang membutuhkan  PEMASANGAN PAGAR PANEL BETON PRECAST  dengan kualitas beton yang baik dan pemasangan yang RAPI, KUAT DAN KOKOH dapat menghubungi kami.
Pagar Panel Beton Precast
Kokoh,Kuat dan Rapi

MEGAH BETON
ASM Panel Beton

Masdarmo:
0812-1810-6267
0852-1269-7419
ALDI   :
0877-7107-3681

WA: 0812-1810-6267
(Respon Cepat)

Tag Artikel ini:





  • Pagar Panel Beton Banten
  • Pagar Panel Beton Precast
  • Pasang Pagar Panel Beton
  • Pagar Panel Beton Tangerang
  • Pagar Panel Beton Bekasi
  • Pagar Panel Beton Cilegon
  • Pagar Panel Beton Serang
  • Harga Pagar Panel Beton Terbaru
  • Harga Pagar Panel Beton Precast
  • Biaya Pasang Pagar Panel Beton
  • Cara Pemasangan Pagar Panel Beton