Panel Beton

Pagar Panel Beton Banten

Jumat

Perbaikan Pagar Panel Beton

Pagar Panel Beton Kurang Tinggi

Pagar Panel Beton didesain untuk dapat dipindahkan dan Pagar Panel Beton Precast didesain agar bisa di bongkar dan pasang. Dalam beberapa kasus seputar pagar panel beton adalah, Pagar Panel Beton Rusak karena di makan usia, Pagar Panel Beton di bongkar dan di pasang kembali karena lahan yang yang berubah atau Pagar Panel Beton Kurang Tinggi. Dan dalam pengerjaan ini dibutuhkan tenaga ahli khusus Panel Beton agar kerusakan tidak bertambah parah.


Perbaikan Pagar Panel Beton


Pagar Panel Beton Rusak
Pagar Panel beton biasanya akan rusak setelah sekian puluh tahun dan kerusakan disebabkan oleh karena usia Pagar Beton yang sudah terlalu lama atau rusak yang disebabkan oleh faktor alam, misalkan tanah longsor dan banjir. Biasanya dalam kasus ini kami melakukan perbaikan di beberapa yang rusak, pecah dan patah guna dilakukan penggantian panel yang baru.
Jika Pagar Panel Beton hanya patah, retak dapat dilakukan perbaikan dengan cara penambalan pada bagian yang retak dengan adonan dan campuran bahan khusus dengan tingkat daya rekat yang lebih tinggi agar panel dapat merekat kembali.
Tetapi jika panel Beton sudah Patah, Bolong dan Pecah perlu dilakukan penggantian Panel Beton dengan melakukan Pembongkaran ulang.
Bongkar  Pasang Pagar Panel Beton

Pagar Panel Beton Bongkar Pasang
Dalam kasus Pagar Panel Beton Bongkar dan pasang disebabkan oleh Pagar lama akan dipindahkan ke lokasi yang baru, biasanya terjadi disebabkan oleh bentuk lahan yang berubah. Seperti disebabkan oleh Perluasan/Penyempitan Lahan atau pagar panel beton akan dipindahkan ke tempat lain.
Dalam hal Bongkar pasang pagar panel beton di butuhkan tenaga ahli yang terampil pada bidangnya guna meminimalisir terjadinya kerusakan fatal pada pada Panel Beton yang akan di pindahkan.
Penambahan Tinggi Pagar Panel Beton

Penambahan Tinggi Pagar Panel Beton
Pagar panel Beton Precast yang terpasang akan terlihat kurang tinggi biasanya disebabkan oleh adanya penambahan tinggi lahan dengan melakukan penggurukan lahan kembali atau pada faktor yang sering terjadi Pagar Panel Beton terlihat kurang tinggi disebabkan oleh adanya perbaikan jalan raya. Saat ini perbaikan jalan raya banyak dilakukan dengan cara pengecoran jalan dengan penambahan material cor hingga sampai 1.5M tingginya. Faktor perbaikan jalan inilah yang membuat Pagar Panel Beton Terlihat Kurang Tinggi, seakan lahan yang didalam pagar turun dan lebih rendah dari jalan raya.
Kalau kasus ini terjadi, biasanya dilakukan penambahan Lembar tinggi  Panel Beton hingga 2 atau 3 lembar papan panel beton.
Penambahan Papan Panel Beton tidaklah mudah sebab Tiang Panel Beton yang  sudah terpasang sudah didesain sedemikian hingga tinggi rata dengan Pagar Panel lama. Untuk itu diperlukan Penambahan Tinggi Tiang panel Beton dan papan Panel Beton Precast.
Penambahan tinggi Pagar Panel Beton bisa dilakukan dengan penggantian Tiang Panel yang lebih tinggi dan di tambah papan Panel Beton sesuai ketinggian yang diinginkan. Namun jika dilakukan penggantian Tiang Panel Beton biaya akan membengkak yang disebabkan oleh adanya Biaya Bongkar dan Pasang Pagar Panel Beton.
Alternatif lain adalah dengan cara melakukan pengecoran Tiang Panel Beton di tempat yang tingginya disesuaikan dengan kebutuhan, baru kemudian di Pasang Papan Panel Beton Tambahan.
Dalam Pengerjaan ini dibutuhkan keahlian khusus dalam hal penyambungan Tiang panel Beton agar tersambung dengan Kokoh-Kuat dan Rapi.

Jika anda Membutuhkan Informasi mengenai Bongkar Pasang Pasang Pagar Panel Beton dan Penambahan Material Pagar Panel Beton agar pagar lebih tinggi dari sebelumnya silahkan Kontak Kami :

MEGAH PANEL BETON
PT.MEGAH BETON INDONUSA 
Solusi Panel Beton

Telp/Fax: 0254.7919-724

Hub: 0852-1269-7419    (AS)
0812-1810-6267    (Telkomsel)
 Telp : 0877-7107-3681    (XL)

WA : 0812-1810-6267

Tag:
#MegahBeton
#PagarPanelBeton
#PerbaikanPagarPanelBeton
#BongkarPasangPagarPanelBeton

harga pagar panel beton bekasi
harga pagar panel beton tangerang
harga pemasangan pagar panel beton
pagar panel beton murah
harga pagar panel beton di jawa timur
upah pasang pagar panel beton
harga pagar beton precast surabaya
harga pagar beton precast bandung