Panel Beton

Pagar Panel Beton Banten

Senin

Penawaran Harga Pagar Panel Beton Precast Online

 
Sehubungan hal itu, kami mengajukan penawaran untuk menjadi Rekanan guna memenuhi kebutuhan akan Material Pagar Panel Beton, sekaligus jasa pemasangan Pagar Panel Beton.



Pemasangan Pagar panel beton dewasa ini sangat trend, disamping mudah dalam hal pemasangan, juga harga relatif lebih murah dibandingkan pagar konvensional. Pagar panel beton di samping kuat, dan cepat pemasangannya juga tahan lama dan mudah dibongkar pasang.
Jika anda membutuhkan daftar harga panel pagar beton 2017:




 

Nomor         : ……./PN-Online/MA-Panel/V/2017
Lampiran        : 1 (satu) Berkas
Perihal            : Penawaran Harga Pagar Panel Beton

Dengan Hormat,

Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami CV. MEGAH ANDIRULL yang beralamat di Perumahan Banjarsari Permai Blok B2 No.22 Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten. Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Produksi dan Jasa Pemasangan Pagar Panel Beton.
Kami memproduksi pagar panel dengan kwalitas terbaik dengan mutu K-255 dan K-300 atau sesuai dengan kebutuhan dan dikerjakan menggunakan mesin produksi menggunakan tenaga kerja yang ahli pada bidangnya, sehingga menghasilkan hasil yang kuat, bersih dan kokoh. Dalam hal jasa pemasangan pagar panel beton, kami CV.Megah Andirull menggunakan tenaga ahli lapangan yang mumpuni pada bidangnya sehingga pekerjaan pemasangan pagar panel beton dapat diselesaiakan tepat waktu dan sesuai dengan jadwal pekerjaan, dengan hasil yang rapi dan memuaskan.
Jika Bapak/Ibu berminat kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut, dan guna memenuhi kebutuhan data awal kami lampirkan Profile Perusahaan dan Daftar Rincian Biaya Pagar Panel Beton juga Daftar Biaya Jasa Pemasangan Pagar Panel Beton.
Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami sampaikan banyak terima kasih.
Serang,......./............................/2017
Hormat kami,
CV. MEGAH ANDIRULL
AMSARI MASDAR