Panel Beton

Pagar Panel Beton Banten

Kamis

Harga Panel Pagar Beton Terbaru Murah

Daftar Harga Panel Beton
Pagar panel beton merupakan susunan panel beton pada kolomp enjepit. Penggunaan pagar panel sangat luas meliputi pagar jalant tol, lingkungan industri, pabrik, perumahan dan lain sebagainya.
Ukuran standar pagar panel beton yang ada dipasaran adalaht tebal 5cm, tinggi 40cm dan panjang 240cm.
Namun demikian dapat dibuat tebal lainnya sesuai dengan kebutuhan.
Tinggi pagar panel beton dapat mencapai 3,2m dengan perkuatan pada pondasi.
Pondasi yang umum dipakai adalah pondasi umpak batu, untuke kebutuhan khusus dapat digunakan pondasi footplate maupun sumuran.


Penawaran Harga Pasang Pagar Panel Beton


Nomor         : ……./PN-Online/MA-Panel/V/2017
Lampiran        : 1 (satu) Berkas
Perihal            : Penawaran Harga Pagar Panel Beton

Dengan Hormat,

Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami MEGAH BETON yang beralamat di Perumahan Banjarsari Permai Blok B2 No.22 Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten. Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Produksi dan Jasa Pemasangan Pagar Panel Beton.

Sehubungan hal itu, kami mengajukan penawaran untuk menjadi Rekanan guna memenuhi kebutuhan akan Material Pagar Panel Beton, sekaligus jasa pemasangan Pagar Panel Beton.

Kami memproduksi pagar panel dengan kwalitas terbaik dengan mutu K-255 dan K-300 atau sesuai dengan kebutuhan dan dikerjakan menggunakan mesin produksi menggunakan tenaga kerja yang ahli pada bidangnya, sehingga menghasilkan hasil yang kuat, bersih dan kokoh. Dalam hal jasa pemasangan pagar panel beton, kami PT MEGAH BETON INDONUSA menggunakan tenaga ahli lapangan yang mumpuni pada bidangnya sehingga pekerjaan pemasangan pagar panel beton dapat diselesaiakan tepat waktu dan sesuai dengan jadwal pekerjaan, dengan hasil yang rapi dan memuaskan.

Jika Bapak/Ibu berminat kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut, dan guna memenuhi kebutuhan data awal kami lampirkan Profile Perusahaan dan Daftar Rincian Biaya Pagar Panel Beton juga Daftar Biaya Jasa Pemasangan Pagar Panel Beton.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami sampaikan banyak terima kasih.

Serang,......./............................/2017
Hormat kami,

PT. MEGAH BETON INDONUSA
Megah beton
Produsen dan Jasa Pemasangan
Pagar Panel Beton
Pemasangan Kawat Duri

Hubungi :  Fast Respon

(Aldi Masdarmo)
Telp/Fax: 0254-7919724

HP :
0877-7474-5478
0838-7146-8130

WA :
+62812-1810-6267